Pesanan undangan dari Irwan & Ari Gejayan, Gantang, Sawangan, Magelang

 Ma7ma8.my.id – Trimakasih untuk waktu dan kesempatan yang telah mempertemukan jodohnya buat Mas Irwan dan Mbk Ari yang akan segera dipertemukan dalam pelaminan untuk mengikat janji suci berdua. Semoga menjadi Keluarga yang SaMaWA.


Ucapan terimakasih dari Majumapan, karena telah memesan undangan di sini Semoga dari saat ini, hari H dan seterusnya selalu dilancarkan dan di ridhoi oleh Allah SWT. Dan dalam kesempatan ini semoga Bapak/Ibu/Saudara/saudari juga turut memberikan Doa Dan Restu untuk kedua calon pengantin tersebtu.

Bagi teman-teman kecamatan sawangan, ada info September Ceria ini khusus untuk kalian yang akan bertemu jodohnya jangan lupa Pesan undangan di Majumapan ya.

Alasan memesan undangan di Majumapan :

1. Harga bersahabat (Cetak undangan Murah)

2. Lokasi terdekat (cetak undangan terdekat)

3. Banyak Gratisnya

  • *Gratis Plastik OPP
  • *Gratis Label

4. Tanpa Minimal Order

5. 1 Hari jadi ( 1x 24 jam) 


Untuk informasi dan pertanyaan lanjutan bisa hub no Wa tertera di Link Blog ini ya, Alamat dan google maps juga tersedia dijamin tidak akan nyasar deh. Kalau mau berkunjung ke Majumapan.


Kalau ada yang lebih Dekat, Lebih Cepat, dan harga bersahabat, kenapa mesti cari yang jauh? Bisa di cek dulu bertanya tidak membayar alias gratis,

Bagaimana cara pesan undangan di majumapan?

1. Bisa datang langsung ke Toko Majumapan
2. Bisa via Blog Majumapan
3. Bisa via Facebook Majumapan
4. Bisa via Whatsapp


Bebas pilih cara termudah untuk memudahkan anda memesaan undangan, Pesan undangan pastikan adan pesan di Majumapan. Sudah teruji sejak 2017 – Sekarang. Jadi tunggu apa lagi.. September ceria untuk kaian yang akan dapat jodohnya..