Pesanan Undagan dari Mas Ghofur dan Mbak Dina

Ma7ma8.my.id  – Ucapan terimakasih dari Majumapan, untuk dua orang yang akan dipertmukan dalam ikatan perkawainan dan akan segera melangsungkan ikatan suci yaitu Mas Ghofur dan Mbak Dina, Terima kasih Pula kerna telah berkenan memesan undangan di Majumapan.


 

Mas Ghofur dan Mbak Dina dari Ngrandu, Jati Sawangan, sekali Lagi terima kasih semoga Segala persiapan dari sekarang hingga hari H-nya selalu dilancarkan, dan nantinya kalian bisa menjadi Keluarga yang SaMaWA (Sakinah, Mawaddah, Dan Warrohmah).

 

Seperti Kata Pepatah, Jodoh, Rezeki, Dan Mati ada di tangan Tuhan. Untuk itu bagi yang belum menemukan Jodohnya, Majumapan Selalu mendoakan semoga lekas disemogaakan Jodohnya dan jangan lupa kalau sudah ketemu “Jodohnya” Pesan undangan nya di sini ya… di Majumpan.

 

Bagi teman-teman, shobat Netizen  khususnya yang tinggal di Area Kecamatan Sawangan, Kecamatan Dukun, Dan Kecamatan Pakis jangan lupa mampir di Majumapan, Lokasi tertera di Maps ada di blog ini; Untuk pemesanan dan pertanyaan anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp, Nomer jug tertera di blog kami.

 

Majumapan Letaknya strategis, Terdapat Area Parkir yg nyaman, wifi area, Dan Kami Buka Setiap Hari (kecuali Tanggal Merah dan hari Minggu).

 

Apa Saja Yang bisa dilakukan di majumapan?

  1. Print dan Fotocopy
  2. (Jilid, Laminating, Scan, Press dll)
  3. Cetak Undangan & Cetak FOTO
  4. (Baner, Nota, Kalender, PIN & GANCI, Name Tag, Brosur, Poster, Stiker, Dll)
  5. Mengerjakan Tugas Onlien (mencari kliping) yang biasa dikalukan anak Sekolah pada umumnya.

  

Selamat ya buat Mas Ghofur dan Mbak Dina, Sudah Ketemu jodohnya, selau dijaga dan dilanggengkan segalanya, hingga maut yang memisahkan. Semoga Mas Ghofur selalu menjai imam yang baik dan terbaik buat mbk Dina.