WIFI GRATIS DUKUN MAGELANG

 Sekolah Daring memang sangat membutuhkan jariang internet, baik berupa Paket data ataupun kuota internet, sehingga membuat orang tua/ wali murid merasa sanggat terbebani . Bagi sebagian besar ada yg mendapatkan bantuan kuota internet dati Kamendikbud, dan sebagian harus memilikinya secara mandiri.

Butuh internet untuk tugas sekolah? Dan tidak memiliki Kuota internet? Bisa datang saja ke Majumapan Fotocopy dan Cetak undangan. Kami menyediakan Slog internet (WI-FI) Gratis Khusus untuk Pelajar yg tidak memilikiki Kuota internet dan memiliki Tugas sekolah Daring.

Caranya bagaimana? Lansung aja datang ke  Majumapan Fotocopy dan Cetak undangan, Mita ID/Pass Sama Operator (Bilang WIFI untuk Tugas Sekolah). Jaringan internet (WI-FI) GRATIS ini Terbatas, memngingat sekarang sedang pandemi covid-19 untuk mencegah kerumunan maka bagi penikmat Jaringan internet (WI-FI) GRATIS ini Wajib melakukan 3 M sesuai anjuran Pemerintah.

  1. MEMAKAI MASKER
  2. MENJAGA JARAK
  3. MENCUCI TANGAN

Pastikan anda Patuhi ProKes dan aturan, serta cuci tangan di tempat yg di sediakan. Jangan Khawatir Kerna di Majumapan Fotocopy dan Cetak undangan tedapat area Lesehan yg bisa teman-teman gunakan untuk berselancar mengerjakan tugas Daring/ tugas sekolah kalian.

Sekian dan terima kasih, semoga bisa membantu.,

#KETEP #PAKIS #DUKUN #Magelang

KUNJUNGI