CUMA BULAN JANUARI 2021 DISKON 30%

DomaiNesia

 Terms and Conditions:

- Promocode: DIJANUARI
- Applies to registration for all hosting plans
- Applies to renewal for all hosting plans
- Limited time until 31 January 2021
- Free domain* for Super plan and above 


Hosting Indonesia

Berbagai pilihan Hosting Indonesia dengan dukungan infrastruktur Cloud, SSD super cepat, serta teroptimasi dengan tingkat keamanan tinggi. Penyedia web Hosting Indonesia terbaik dengan pengalaman lebih dari 11 tahun membuat kami menjadi salah satu yang terbaik di industri hosting di Indonesia.

Layanan Registrasi Domain Murah

DomaiNesia menyediakan layanan registrasi nama domain murah indonesia dengan harga terjangkau dan bersaing. Didukung dengan fitur aktivasi instan kurang dari 5 menit untuk membantu anda mewujudkan website dengan nama domain anda sendiri, kami memberikan fasilitas Managed DNS dan domain forwarding sehingga memungkinkan domain dapat diarahkan ke alamat URL lain.
Hosting Indonesia Terbaik

Berdiri di tahun 2009, DomaiNesia merupakan penyedia layanan web Hosting Indonesia Terbaik yang berfokus terhadap kualitas layanan dengan harga terjangkau dan didukung data center yang tersebar di Jakarta, Singapura, Jepang, Amerika Serikat, dan Inggris. Kami mengimplementasikan Content Delivery Network untuk akses super cepat dan stabil sebagai upaya kami untuk memberikan layanan Cloud Hosting Indonesia Terbaik.
Jual Hosting dan Beli Hosting

Kami menjual Hosting Murah yang dilengkapi dengan fitur Instant Deploy yang menginstall berbagai CMS secara otomatis dan instan saat aktivasi akun hosting. Beli paket Hosting Indonesia sesuai dengan kebutuhan anda, dan nikmati kemudahan yang diberikan oleh layanan yang akan anda dapatkan. Garansi uang kembali apabila anda tidak puas dengan layanan kami.
Hosting Indonesia Mendukung IPv6

Hosting Indonesia DomaiNesia adalah hosting terbaik yang sudah menyediakan teknologi IPv6 pada semua server. Dengan hosting mendukung IPv6 maka ruang alamat IP yang dimiliki lebih besar yaitu sebanyak 128-bits.