TOKO ONLINE TERDEKAT MAGELANG

QTAJUAL sangat mudah, silahkan akes dan pilih barang secara online. bisa konfirmasi admin (karena barang cepat habis)  untuk pembayaran bisa secara transfer Bank, Bisa juga Bayar Cash di TOKO. Tetapi perlu di inggat ya, Keep Barang secara Online, Karena tidak melayani keep barang secara offline. karena QTAJUAL berbasis toko online. Siap kirim dan siap kalau mau ambil di Toko. 

Saat  ini kita semua pasti sudah terbiasa belanja online bukan?, nah bagi yang terbiasa belanja online, tentu hal-hal berikut menjadi pedoman bagi kita yg suka belanja olnline,

  1.  harga 
  2.  Ongkir
  3. Kecepatan pengiriman
  4. (kalau tentang kwalitas ini relatif ya) karena biasa orang-orang menyebutnya kwalitas sesuai harganya.

Mau Belanja Onlie tapi yg ongkirnya murah (kalau bisa malah tanpa ongkir) tentu saja bisa, ini Majumapan kasih referesni TOKO ONLINE MAGELANG namanya  QTAJUAL, ya benar  Anda bisa lihat-lihat katalog barang mereka, lalau kalau cocok bisa beli, atau bisa jadi langganan. kenpa?

karena  jika kawan-kawan termasuk area magelang itu akan lebih mudah dan murah baik dari segi harga maupun dari segi Ongkir. jangan lupa dapatkan Kupon Gratis ongkir setiap harinya.

KUNJUNGI